Xona Games

Xona Games
my facebook

Kamis, 13 Oktober 2011

About SmileSyah

Hai Sahabat Pengunjung Blog ku ....
Blog yang saya tidak bagaimana ke depannya nanti...
Saya semata-mata hanya untuk iseng dan ingin tahu saja dan untuk membagi / sharing kepada dunia....
Bagi yang ingin tahu profil saya ini dia:

Real Name : Ismail Syarif

Nick Name : Terserah

Gender : Male

Hobby : Browsing,football,games, dan tentunya Blogging

Motif : Saving The world

Saya Bersekolah di SMK 1 Polewali .... kelas 1 multimedia 1 ...
Bagi yang ingin tahu lebih Lanjut Kunjungi
http//facebook.com/aysil21

buat para sahabat netter yang ingin menghasilkan uang di dunia maya, silahkan baca postingan smilesyah mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Blog , Website , Dan Facebook

berikut ini penghasilan yang sudah saya peroleh dari bulan Januari-maret 2012

Share

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting | Top Hosting | Great HTML Templates from easytemplates.com.
Real Time Web Analytics